Breaking

Rabu, 18 Juli 2018

Bangga, Dua Start-Up Indonesia Akan Segera Mendunia

Bangga, Dua Start-Up Indonesia Akan Segera Mendunia

News, Tekno.Hanyatauaja.com - Kali ini kabar terbaru datang dari E-Commerce Indonesia yang akan ekspansi dan juga siap dalam melakukan persaingan dengan E-Commerce luar negeri.

Mungkin ini bisa menjadi berita lama bagi yang sudah menggunakan aplikasi tersebut, akan tetapi sepatutnya kita harus bangga dengan karya anak bangsa yang ternyata bisa diperhitungkan di kancah Internasional. Tanpa berlama-lama, yuk langsung lihat aja E-Commerce Indonesia ini yang siap untuk berjuang keras untuk bersaing dengan E-Commerce dari negara-negara lainnya.

TRAVELOKA

Traveloka

Tentunya sudah tidak asing lagi dengan E-Commerce atau Start-Up yang satu ini, khususnya untuk kalian yang suka bepergian atau punya pekerjaan yang memang mengharuskan kalian untuk keluar negeri atau ke luar kota. Trveloka dengan logo dominan warna biru ini siap untuk menerbangkan para clientnya kemana saja.

Ferry Unardi sekali CEO sekaligus CO-Founder Traveloka mengatakan aplikasi Traveloka menjadi aplikasi perjalanan yang sangat populer di Thailand. Tidak hanya itu Traveloka juga sudah masuk ke enam negara kawasan ASEAN lainnya, yakni Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam dan Filipina. Ferry juga menyebutkan jika Indonesia masih menjadi pasar utama bagi Traveloka.

Kabarnya Traveloka sendiri siap untuk melebarkan sayapnya ke negara lain. Belum diketahui kemana lagi, akan tetapi apresiasi bangsa terhadap aplikasi ini terus membuat Aplikasi Traveloka ini mantap dalam bersaing dengan Start-Up negara lain.

GO-JEK

Go-Jek

Siapa yang tidak kenal dengan GO-JEK, Start-Up yang satu ini selalu menjadi andalan untuk masalah transportasi saat ini, Sejak di dirikan tahun 2010 oleh Nadiem Makarim yang juga sekaligus CEO dari Gojek ini mulai bisa merambah ke ASEAN yakni Vietnam, Singapura, Thailand dan Filipina dalam empat tahun berjalan. Perlu diketahui jika Gojek pada awal tahun berdirinya langsung di sokong oleh perusahaan raksasa Google dengan Google Menginvestasikan sekitar 16 Triliun (dengan asumsi kurs US$1 = Rp13.300).

Selain Google, Investor asal Singapura, Temasek Holdings, KKR & Co, Warburg Pincus LLC dan Platform Online China Meituan-Dianping pun juga ikut melakukan penyuntikan dana. kabarnya rencananya pendana ini sudah dibuka sejak tahun lalu dan diproyeksikan akan segera rampung dalam beberapa pekan.

CEO Gojek Nadiem Makarim akan melebarkan lagi Go-Jek kebeberapa negara ASEN lainnya di akhir tahun 2018 ini dengan menyiapkan dana sebesar 500 Juta Dollar untuk hal itu. Seperti diketahui jika Gojek saat ini juga sudah punya layanan seperti Go-Pay, Go-Send, Go-Food dan masih ada banyak yang lainnya.


Kita doakan yuk gaes semoga Traveloka dan Go-Jek terus bisa berkembang pesat tidak hanya di Indonesia saja akan tetapi juga laris manis di Luar negeri saja, bahkan kalau bisa di Eropa juga. Amin.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact