Breaking

Selasa, 13 Februari 2018

Iklan Model Apa Ini, Bikin HOEEXXXXX?

Iklan Model Apa Ini, Bikin HOEEXXXXX?

News, Tekno.Hanyatauaja.com - Sumpah secara nggak sengaja waktu sedang makan sambil browsing mencari-cari artikel untuk dibaca, ekkhh mendarat tuh iklan yang buat gue akhirnya memuntahkan semua makanan yang sudah masuk kedalam mulut.

Gambar Iklan EEK Mainan  ( Foto @Source )

Bagaimana tidak, iklan yang muncul itu adalah gambar (Maaf) EEK, meski itu bukan EEK sungguhan akan tetapi juga buat eneg juga rasanya jika waktu makan ngeliatnya.

Mungkin ini harus menjadi perhatian Google selaku penyedia jasa pelayanan periklanan untuk lebih mengfilter lagi gambar-gambar iklan yang dipergunakan oleh para Advertisement. Harusnya tidak harus dengan gambar seperti itu juga kali bikin tidak nyaman para pengunjung dalam sebuah website tentunya.

Ketika mau berlama-lama membaca artikel ekhh ada iklan EEK mainan ya terus akhirnya mau nggak mau tuh langsung close artikel karena nggak tahan liat iklan tersebut.

Nih beberapa gambar bukti-bukti iklan EEK mainan yang buat gue jadi HOEEXXXX.....




Gimana gaes menurut kalian, jika kalian berlama-lama liat tuh iklan EEK mainan, bakal gerak juga apa enggak gaes?, Ditunggu tanggapan kalian dan juga share kalian ya gaes.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact