Breaking

Selasa, 30 Januari 2018

Saham Facebook Anjlok, Mark Zuckerberg Bikin Status Seperti Ini

Saham Facebook Anjlok, Mark Zuckerberg Bikin Status Seperti Ini

News, Tekno.Hanyatauaja.com - Seperti dilansir dari Daily Mail yang menjelaskan jika di awal tahun 2018 ini saham Facebook mengalami penurunan luar biasa yaitu sampai $180.00.

Facebook Mark Zuckerberg

Penurunan itu diperkirakan lantaran adanya pengumuman mengenai perubahan pada fitur beranda (newsfeed) pada sosial media / media sosial "Facebook" tersebut.

Dimana hal itu memiliki tujuan lebih memprioritaskan status dengan muatan yang positif atau ada unsur positif di dalam dan ada interaksi sosial yang lebih bermakna. 

Dan juga dengan itu mengurangi postingan Iklan, Bisnis sampai dengan berita.


Dan usai membuat status mengenai itu, Saham CEO Facebook Mark Zuckerberg mengalami penurunan yang awalnya dari US$.80.0 menjadi $180.00.

Akan tetapi berdasarkan dari analisis GBH Insight adanya penurunan nilai saham tersebut bukan menjadi sebuah hal yang mengkhawatirkan, lantaran menurutnya saham facebook di kemudian hari akan terus mengalami peningkatan, dan peningkatan drastis di yakini akan terjadi di tahun 2018 ini.

Hal itu tidak lain tidak bukan karena banyaknya pengguna aktif di dalamnya, dimana facebook kini sudah memiliki sebanyak 2000 Miliyar pengguna aktif.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact