Breaking

Selasa, 30 Januari 2018

Cara Mendapatkan Akun Facebook Verifikasi Atau Tanda Ceklis Abu-Abu Atau Biru

Cara Mendapatkan Akun Facebook Verifikasi Atau Tanda Ceklis Abu-Abu Atau Biru

Internet, Tekno.Hanyatauaja.com - Tanda ceklis atau centang pada sebuah halaman facebook merupakan sebuah poin penting supaya fanspage menjadi lebih elegant dan juga mempunyai banyak like. 

Fanspage Viva.co.id ( Foto @facebook )

Akan tetapi untuk bisa mendapat verifikasi akun facebook ada beberapa data yang harus dilengkapi dengan selengkap-lengkapnya agar pihak facebook bisa meninjaunya.

Pada umumnya hal itu berlaku untuk seorang yang terkenal seperti tokoh, aktor, sebuah organisasi, perusahaan, namun fanspage pribadi pun juga bisa mendapatkannya.

Yang perlu digaris bawahi adalah dengan adanya tanda centang biru atau ceklis biru itu bukan menjadi sebuah penentu akun itu asli atau tidak ya, tapi hanya membuat menjadi lebih elegant, dan nantinya juga memudahkan Anda untuk bisa mendapatkan banyak suka dari halaman Anda sebanyak mungkin.

ADA DUA TIPE CEKLIS / VERIFIKASI

↪ Ceklis Berwarna Biru
↪ Ceklis Berwarna Abu-Abu

Hal yang umum tanda verifikasi muncul adalah ketika sebuah fanspage mengiklan di Facebook, dan kemudian menu verifikasi itu akan muncul, jika tidak sangat kecil kemungkinan menu verifikasi itu muncul.

TANDA CEKLIS ABU-ABU


Pada umumnya lencana Ceklis berwarna abu-abu pada halaman facebook itu diberikan pada komunitas yang memiliki banyak pengurus atau Admin.

Seperti misalnya Fanspage populer ini : Meme Comic Indo, Sainsiologi, dan yang lainnya.

Yang harus dilakukan untuk mendapatkannya adalah :

↪ Masuk ke Halaman Facebook. 
↪ Pilih Pengaturan. 
↪ Pilih Umum. Lalu 
↪ Pilih Menu Verifikasi. 
↪ Isi data selengkap mungkin. 
↪ Setelah itu anda akan dikirim kode berupa sms, nanti masukan kodenya kedalam kolom yang sudah disediakan

TANDA CEKLIS BIRU


Hal ini akan berlaku untuk fanspage yang dikelola secara pribadi, tanda ini adalah sebuah prioritas kepada publik figur, Tokoh, atlit atau beberapa hal yang memenuji kebijkan standar Facebook.

Menu verifikasi berwarna biru itu bakal muncul jika nama halaman dan nama kartu kredit yang digunakan untuk beriklan di facebook sama, kemudian lakukan langkah berikut ini :

↪ Masuk ke Halaman Facebook.
↪ Pilih Pengaturan.
↪ Pilih Umum.
↪ Lalu Pilih Menu Verifikasi.
↪ Isi data selengkap mungkin.
↪ Setelah itu anda akan dikirim kode berupa sms, nanti masukan kodenya kedalam kolom yang sudah disediakan.

CARA TERAKHIR YANG BISA DILAKUKAN UNTUK MENDAPATKAN CEKLIS BIRU UNTUK FANSPAGE FACEBOOK

Cara yang paling mudah dan mungkin sangat cepat adalah dengan mendatangi langsung kantor Facebook yang ada di Indonesia, Yang mana lokasinya ada di Gedung Capital Place, Lantai 49, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sebelum datang persiapkan semua yang dibutuhkan seperti dokumen dan pengenal diri yang valid dan akurat, dengan begitu pihak Facebook bisa menimbang dan kemudian memberikan tanda verifikasi kepada halaman facebook Anda.

Verifikasi atau tanda ceklis biru dan abu-abu ini adalah sebuah tanda jika fanspage itu benar-benar meyakinkan dan berkelas.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact