Breaking

Selasa, 30 Januari 2018

5 Aplikasi Pinjaman Uang Yang Rekomen Di Tahun 2018

5 Aplikasi Pinjaman Uang Yang Rekomen Di Tahun 2018

Internet, Tekno.Hanyatauaja.com - Sebelumnya mau dijelaskan dulu nih gaes oleh mimin hanya tekno jika di postingan ini kita babar blas alias tidak merupakan artikel yang dibayar untuk mengulas beberapa produk yang ada di bawah.

Ilustrasi Aplikasi Pinjam Uang ( Foto @Source )

Kami benar-benar pyurrr murni ingin merekomendasikan saja. Berikut ini adalah 5 Aplikasi Pinjaman Uang yang oke punya di tahun 2018 ini.

Sedang butuh uang?, Bingung atau Males harus keluar ke Bank untuk mencari pinjaman dengan setumpuk berkas-berkas yang harus disiapkan atau kalian males karena harus menggunakan jaminan.

Kini di jaman yang sudah sangat modern, kalian bisa tuh meminjam uang tanpa harus datang ke bank, caranya mudah hanya dengan menyentuhkan jari jemari cantik Anda di gadget atau smartphone Anda.

Pinjamannya sendiri bisa dibilang tidak terlalu ribet dan mudah, namun ya kalian tinggal pilih aja bunga yang paling rendah dari 5 aplikasi di bawah, agar nantinya tidak dongkol usai pinjem dan menjadikan riba semakin meriba. jika kalian ikhlas dalam meminjam dan ingin mengembalikan lebih itu namanya jadi tidak riba ya gaes tapi bayar jasa alias "Rasa terima kasih Anda karena sudah dipinjami uang"

PERLU TERLEBIH DULU MELENGKAPI INI, SEBELUM MEMINJAM UANG LEWAT 5 APLIKASI BERIKUT INI.

Sebelum melakukan pengajuan pinjaman, berikut ini beberapa hal yang harus terlebih dahulu kalian siapkan : 

1. KTP 
2. KK
3. Email Google / GMAIL 
4. Alamat Tempat Tinggal Sekarang 
5. Nomor Handphone Aktif 
6. Buku Tabungan / Nomor Rekening

Nah, Jika dokumen diatas sudah lengkap, langsung deh pilih salah satu dari 5 aplikasi di bawah ini :

1. TOKOPEDIA (PINJAMAN ONLINE)



2. RUPIAH PLUS



3. DANA RUPIAH



4. DIGIBANK INDONESIA



5. TUNAIKU


Karena kita hanya merekomendasikan tanpa dibayar oleh pihak-pihak siapapun dan ini bukan merupakan artikel review bayaran maka tidak kami jelaskan lebih detail ya gaes untuk aplikasi-aplikasi pinjaman uang diatas, coba kalian telurusi sendiri dan cari yang paling terbaik.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact