Breaking

Minggu, 12 Maret 2017

Resmi Samsung Rampungkan Akuisisi Terbesar Senilai Rp 106 Triliun

Resmi Samsung Rampungkan Akuisisi Terbesar Senilai Rp 106 Triliun

Info Tekno - Pada November 2016 llalu, Samsung secara resmi mengumumkan rencana mengenai akuisisi atas Harman International Industries Inc. Dengan total senilai 8 Miliar Dollar AS atau sebanding dengan Rp. 106 Triliun.

Akuisisi terbesar sepanjang sejarah Samsung ini di informasikan sudah selesai pada akhir minggu ini lohh gaes, Usai mendapat persetujuan dari para pemegang saham Harman dan juga regulator lokal dan juga Internasional.

Harman International akan mendapati posisi 100% di bawah kepemilikan Samsung, sementara itu untuk CEO Dinesh Paliwal masih akan terus menjabat di posisinya. Para karyawan Harman, seperti aset fasilitas, kantor dan juga merek dagang akan tetap dipertahankan.

Young Sohn, Dinesh Paliwal dan wakil presiden eksekutif Samsung  Park Jong-hwan ( Foto @Kim Hong-Ji/ Reuters )
Saham Harman International sendiri akan mulai berhenti diperdagangkan sobs dan juga akan segera dihapus pada Bursa Saham New York  pada 13 Maret mendatang, sebagai mana seperti yang dilansir dari ZD Net, pada Minggu 12/03/2017.

"Ini merupakan momen yang sangat historis untuk kami. Penutupan transaksi dan juga membuka pintu untuk adanya pertumbuhan yang lebih besar," ujar Young Sohn, President and Chief Strategy Officer Samsung Electronics dalam pertanyataannya.

Dengan selesainya sudah akuisisi itu, maka Samsung secara otomatis sudah menjadi pemasok utama komponen - komponen infotaintment Harman Kardon ke para pabrikan mobil, seperti halnya General Motors.

Selain Harman Kardon, Harman International juga diketahui mempunyai beberapa brand audio yang kondang seperti Infinity, Mexicon, JBL dan juga Mark Levinson.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
http://lapak.hanyatauaja.com/
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact